Jum'at, 29 Maret 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita : Jum'at, 28 Desember 2018 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bukan Atta Halilintar namanya kalau nggak pamer tunggangan kece. Setelah mengoleksi sederet mobil mewah, kini putra sulung Gen Halilintar itu malah membeli sepeda motor gede (moge) bekas.

Tak bisa dipungkiri, hobi otomotif yang dimiliki Atta Halilintar boleh dikatakan cukup eksklusif. Bak ingin menyaingi selebritis lndonesia, sederet mobil kece seperti Mini Cooper, Toyota Alphard dan BMW i8 berbaris rapi di garasi rumahnya.

Mobil-mobil itu kerap mejeng di jejaring sosial dan channel YouTube sang pemilik. Tapi ada yang berbeda kali ini, akun penjual moge bekas @tetehharley2nd mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan wajah Atta Halilintar dan sebuah moge yang sedang diturunkan dari mobil angkut.

''Ini teteh lagi di rumah Abang Atta nih, baru ambil motornya,'' ujar teteh penjual moge.

Atta Halilintar beli moge bekas. (Instagram/@tetehharley2nd)

Sebuah caption juga ditambahkan dalam unggahan tersebut.

''Sold out, Breakout CVO 2013. Alhamdulillah, terima kasih untuk kepercayaannya @attahalilintar. Barakalloh ya,'' tulis caption @tetehharley2nd.

Atta Halilintar beli moge bekas. (Instagram/@tetehharley2nd)

Meski katanya kendaraan bekas, moge Harley Davidson Breakout  CVO yang baru saja dibeli Atta Halilintar mempunyai tampilan yang macho. Apalagi dengan warna krom hitam dan kuning emas yang menyelimuti bodi bagian luar.

Gaya custom yang diusung moge tersebut nyatanya memang asli dari pabrikan, sesuai dengan tipe Custom Vehicle Operations (CVO).

Nggak kalah kece dengan tampilannya, jeroan Harley Davidson Breakout CVO juga bisa diandalkan. Moge itu mengusung kapasitas mesin 1.800 cc, berpendingin udara, transmisi 6 percepatan dan memiliki torsi puncak 151 Nm.

Jadi kapan nih Atta Halilintar pamer gaya moge bekasnya?

BACA SELANJUTNYA

Kepoin Mobil Sport Atta Halilintar, Mesinnya Gahar!