Selasa, 30 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 26 Desember 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ovi Sovianti kini tengah menjadi sorotan, apalagi dengan keputusannya untuk berpindah keyakinan. Sosok Ovi Sovianti awalnya dikenal sebagai personel Duo Serigala bersama Pamela Safitri.

Tak hanya pandai bernyanyi dan bergoyang, Ovi Sovianti kemudian terjun ke dunia sinetron dan film. Kini, meski sudah tidak menjadi rekan kerja Pamela Safitri, wanita 24 tahun itu terlihat bahagia dengan status barunya sebagai istri dari Franky Ilham Roring.

Hampir setiap saat, pasangan yang resmi menikah pada 7 Oktober 2018 itu terlihat bersama. Selain itu, foto-foto kebersamaan keduanya pun sering dipamerkan lewat media sosial @ovyratuserigala.

Tapi di antara sekian banyak unggahan, ada sebuah video yang cukup menarik perhatian warganet, yaitu saat Ovi Sovianti pamer aksinya saat naik motor.

Ovi Sovianti. (suara.com/Dendi Afriyan)

Video pendek tentang aksi penyanyi dangdut seksi itu dibagikan pada 4 Oktober 2018. Saat itu, Ovi Sovianti mengendarai motor matic Mio Soul GT 125 warna merah. Sementara sebuah caption dituliskan dalam unggahan itu.

''Nganter undangan berdua ngga kyoa sekalian promosiin hahahahaha Swipe UP @frangkyroring,'' tulis @ovyratuserigala.

Dalam video yang diunggah, Ovi Sovianti memang terlihat sumringah. Ia tertawa bahagia sembari melaju motornya dengan perlahan.

Tak ayal, unggahan tersebut menyedot perhatian netizen. Dibuktikan dengan komentar netizen berikut ini.

''Aa sama motorku juga Soul GT merah,'' tulis @voorhest.

''Keren bawa motonya,'' komen @hendrahendra5692.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.