Jum'at, 20 September 2019
Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika : Selasa, 25 Desember 2018 | 17:10 WIB

Mobimoto.com - Hari raya Natal selalu disambut dengan suka cita. Tak terkecuali oleh para pembalap MotoGP yang merayakan Natal di tahun 2018 ini.

Masing-masing pembalap tentu punya gaya sendiri dalam memeriahkan hari raya Natal kali ini.

Biasanya, para pembalap MotoGP seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez atau Tito Rabat mengunggah foto ucapan selamat natal di jejaring media sosial.

Kira-kira seperti apa ya, Sob? Yuk, kita intip gaya pembalap MotoGP ucapkan Natal di media sosial.

1. Tito Rabat

Tito Rabat. (Twitter/TitoRabat)

Pembalap bernama lengkap Esteve Rabat Bergada ini membalap untuk tim Reale Avintia Racing dengan motor Ducati. Melalui akun Twitter pribadinya, Tito Rabat mengunggah foto dirinya di depan sebuah pohon natal, dengan caption ''selamat libur semuanya!''

2. Alex Marquez

Alex Marquez. (Twitter/alexmarquez73)

Pembalap di kelas Moto2, adik Marc Marquez ini sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah di sirkuit Le Mans, Prancis. Simpel, pembalap 22 tahun ini hanya mengunggah swafoto dirinya dengan caption 'Selamat Natal' dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

3. Marc Marquez

Marc Marquez. (Twitter/marcmarquez93)

Juara dunia MotoGP ini baru saja menyelesaikan operasi bahu dan sudah langsung menatap MotoGP musim 2019 mendatang, lho. Mirip dengan sang adik, Marc Marquez pun hanya mengunggah swafoto dirinya di jejaring Twitter dengan menggunakan sweater bertemakan Natal.

4. Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo. (Twitter/lorenzo99)

Pembalap yang musim depan akan membela Honda bersama Marc Marquez ini juga punya gaya nyentrik ucapkan Natal di jejaring media sosial. Dengan menggunakan wearpack hitam dengan sentuhan editing foto. Tak hanya itu saja, ia pun menuliskan 'Selamat Natal' dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Menurut kamu, gaya pembalap MotoGP mana yang paling keren dalam mengucapkan Natal di jejaring media sosial, Sob?

Selamat Natal!