Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Senin, 24 Desember 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Menjelang berakhirnya tahun 2018, salah satu operator transportasi online di Indonesia, Grab menggelar Grab Karnaval yang bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut sekaligus untuk merayakan pencapaian bisnisnya bersama enam ribu mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dalam pidatonya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Grab.

"Saya apresiasi Grab mengadakan kopi darat. Kegiatan ini bisa menjadi kebahagiaan bagi driver yang sudah seharian mencari nafkah. Saya mengharapkan para operator transportasi online selalu memperlakukan driver dengan baik. Ini adalah satu contoh hubungan yang baik," ungkap Menteri Budi Karya Sumadi.

Sopir ojol Grab. (Instagram/@grabid)

Lebih lanjut Budi Karya Sumadi menyampaikan, hubungan yang baik bisa menumbuhkan semangat sehingga para pengemudi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

"Saya mengimbau agar memperhatikan keselamatan. Pengemudi harus menjaga kendaraannya lebih baik, lebih layak dan lebih sopan dalam melayani pelanggan," imbuhnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyampaikan bahwa apresiasi kepada mitra Grab Indonesia  ini dilakukan karena 2018 merupakan tahun yang luar biasa bagi Grab.

Disampaikan Ridzki, salah satu kesuksesan yang dicapai adalah saat ini Grab sudah menjadi pilihan bagi 60 persen pengguna transportasi daring roda dua (R2) dan 70 persen untuk transportasi roda empat (R4).

"Kami ingin mengajak mitra Grab untuk berbagi kesuksesan, karena kesuksesan Grab ini adalah kesuksesan para mitra pengemudi juga, dan ini menjadi momen bagi mereka mengajak keluarganya utk menikmati hidangan dan hiburan serta hadiah pada kegiatan ini," ungkap Ridzki Kramadibrata.

Sumber : Suara.com

BACA SELANJUTNYA

Fakta Terkait Isu Merger Grab-Gojek, Bakal Jadi Ojol Terbesar Ke-3 Dunia?