Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Jum'at, 21 Desember 2018 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - 'Berangkat....' itulah kata yang yang sering diucapkan Tisna atau Sutisna, sahabat Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Tokoh Tisna sendiri diperankan oleh aktor bernama Andri Sulistiandri.

Kalau Mas Pur identik dengan motor Suzuki New Shogun 110 warna biru, Kang Tisna terkenal dengan motor Astrea Grand hitam saat ngojek di sinetron. Ia pun lincah mengendarai motor kesayangan dan membuat penonton tertawa, apalagi dengan logat Sunda dan pribadinya yang polos.

Di sisi lain, kepribadian tokoh Tisna dengan Andri Sulistiandri tak jauh beda. Karakter periang, sayang kelurga dan murah senyum ditunjukkan lewat sederet foto yang diunggah dalam jejaring sosial pribadinya.

Pria asal Cimahi tesebut kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarga kecilnya dan adegan-adegannya dalam sinetron TOP. Tapi ada satu foto yang cukup mencolok perhatian, yaitu fotonya saat mengendarai Vespa.

Beda dengan Furry Setya (pemeran Mas Pur) yang memang sering gonta-ganti motor, Andri Sulistiandri terlihat beraksi di atas Vespa klasik warna biru. Foto itu merupakan foto lawasnya saat masih muda.

Gaya Andri Sulistiandri (Tisna) Tukang Ojek Pengkolan. (Instagram/@andri_sulistiandri)

''Dikirimin poto taun berapa yah..2004/2005 gitu yah...Masih ucul-uculnya hahhaha...Deurrr keun Aahh Berangkaaattt,'' tulis caption @andri_sulistiandri.

Tak hanya caption yang kocak, gaya Tisna dalam foto itu juga menarik perhatian. Ia naik Vespa yang masih distandar dan bergaya seolah sedang berkendara di jalanan.

Berdasarkan penelurusan, saat itu Andri Sulistiandri tengah berkumpul dengan sesama penggemar Vespa dalam suatu acara. Tak pelak, aksi Tisna TOP saat muda tersebut mendapat respons dari netizen seperti berikut.

''Mudanya mirip Febri Hariadi pemain Persib,'' tulis @rendy_prakoso.

''Ternyata anak motor juga Kang Tisna,'' @riausars.

BACA SELANJUTNYA

Vespa Atta Halilintar Tampil Gahar Pasca Dibawa ke Scooter VIP