Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 20 Desember 2018 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Persaingan di pangsa otomotif makin ketat, Lambretta bakal mulai mengumumkan skuter listrik. Motor tersebut diklaim bakal menjadi pesaing berat, skuter listrik keluaran Piaggio.

Sementara untuk debutnya, skuter listrik buatan pabrikan Italia-Swiss rencananya dilakukan pada tanggal 6-9 Februari 2020 dalam ajang Auto Expo ke-15 di Greater Noida.

Siap menggulingkan pamor skuter listrik Piaggio, sayangnya Lambretta masih pelit mengungkap spesifikasi dari motor listrik barunya. Tapi kalau soal bocoran desain, sudah mulai meluncur di permukaan.

Dikutip dari laman indiansautoblog, skuter listrik terbaru memiliki bentuk dan ukuran mirip dengan Vespa Elettrica.

Perusahaan masih mengembangkan konsep unit terbarunya di Milan, Italia. Yang tak kalah menarik, untuk jeroan, mereka menggandeng Lohia Auto dan New Delhi  agar hasilnya maksimal.

Ilustrasi skuter listrik Lambretta. (indianautoblog.com)

Proyek besar tentang motor baru nyatanya sedang diusahakan Lambretta. Sebab, tak hanya fokus membuat skuter listrik, perusahaan konon tengah menyiapkan super Lambretta berbodi baja yang diperuntukkan untuk pasar India.

Sesuai namanya, skuter itu memiliki bodi yang lebih besar dari pada sebelumnya. Selain itu, tampilan retro bernuansa premium diusung untuk meningkatkan kesan ambisius bagi kawula muda.

Sejalan dengan itu, sebuah perusahaan otomotif akan dibangun Mumbai, India. Di sana akan menjadi pusat produksi untuk negara-negara di Afrika dan negara tetangga di Asia.

BACA SELANJUTNYA

Duh, Pemobil Ini Nekat Halangi Ambulans, Padahal Ada Pasien Sakit Jantung