Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 19 Desember 2018 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Andre Taulany dikenal sebagai selebritis dan juga kolektor otomotif. Beda dengan artis lain yang doyan motor baru, bapak tiga anak itu lebih senang kendaraan klasik.

Tercatat sederet merek seperti Mini Cooper, Jeep Wrangler, Vespa Red 946 dan BMW E30 325i sering dipamerkan lewat jejaring sosial Andre Taulany. Kondisinya pun terawat dan warnanya masih kinclong.

Sesekali mantan vokalis band Stinky itu juga touring bersama kawan-kawannya menyusuri jalanan ibu kota dan luar kota dengan kendaraan kesayangan.

Menariknya, tak hanya pamer gaya dengan kendaraa kesayangan, Andre Taulany juga sering membuat netizen salah fokus dengan caption yang diberikan untuk setiap unggahannya di Instagram. Seperti halnya dengan foto terbaru yang diunggah pada Selasa (18/12).

Dalam foto itu, Andre Taulany memamerkan gaya kecenya di atas Vespa PTS berwarna hijau. Dengan setelan kasual bertema biru, ia menyunggingkan senyuman tipis. Tak lupa sebuah caption nyeleneh dituliskan.

Andre Taulany bergaya dengan Vespa PTS. (Instagram/@andreastaulany)

''Suka banget sama lampu sorotnya item..,'' tulis akun @andreastaulany.

Setelah diamati lebih lanjut, dalam foto tersebut terdapat sebuah lampu sorot yang dipasang lantai. Tapi netizen tetap menarih perhatian dengan Vespa PTS yang dikendarai Andre Taulany.

''PTS nya keren pak haji,'' tulis @serlicarly.

Tapi ada juga yang memberikan komentar yang tak kalah kocak dengan caption tersebut.

''Pak haji itu spionnya dipakai di mata?'' komen @keluar.didalam.

Untuk informasi, Vespa PTS merupakan motor antik yang ngehits di tahun 1970-an. Motor itu memiliki kapasitas mesin kecil yaitu 90cc.

BACA SELANJUTNYA

Atta Halilintar Rayu Denny Cagur Untuk Jual Mobil Klasiknya, Dilepas Gak?