Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 18 Desember 2018 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Dani Pedrosa, mantan pembalap tim Repsol Honda merasa tersinggung dengan ucapan manajer mantan timnya, Alberto Puig. Sebelumnya, Puig mempertanyakan 'niat dan tekad' dari pembalap asal Spanyol tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Puig merasa tekad Pedrosa 'berbeda' musim ini. Dalam wawancara tersebut, Puig berujar bahwa untuk menjadi juara MotoGP ada hal yang tidak dia  lakukan. ''Dalam hidup tak ada yang memberimu sesuatu, namun selalu ada orang lain yang lebih ingin untuk meraih lebih banyak titel juara.'' ujarnya dikutip dari Crash (18/12).

Dani Pedrosa yang posisinya digantikan oleh Jorge Lorenzo. (motorsport.com)

Terkait hal tersebut, Pedrosa berujar melalui Facebook bahwa dia merasa kecewa dengan pernyataan Alberto Puig.

''Saya telah mengerahkan segalanya dalam diri saya setiap saat. Meragukan tekad seorang pembalap untuk menjadi juara bukan tipikal mereka yang mendedikasikan diri.'' ujarnya dalam Facebook pada hari Minggu (16/12).

''Saya akan lebih menghargainya jika saja dia mengatakannya kepada saya sebanyak-banyaknya secara pribadi. Bukan pada saat saya sudah keluar dari tim.'' ungkap pembalap tes KTM ini.

Namun kini Pedrosa hanya bisa memberikan kontribusinya dalam pengembangan KTM. mampukah ia membuat KTM menjadi tim penantang gelar?

BACA SELANJUTNYA

Ketahui Rahasia CBS, Sistem Pengereman yang Mampu Selamatkan Nyawa Pemotor