Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Praba Mustika : Minggu, 16 Desember 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Salah satu kekuatan Vespa adalah desainnya yang awet dan khas. Bahkan ketika Vespa membuat skuter matik, desain khas Vespa tidak ditinggalkan dan malah semakin cantik. Bel&Bel, salah satu bengkel modifikasi di Spanyol pun sampai tertarik untuk memodifikasi Vespa jadi super unik karena rodanya hanya satu dan bermesin elektrik.

Dinamai Z-One, Vespa karya Bel&Bel ini mengingatkan desain orisinal Vespa di pertengahan 1900an. Keunikan Vespa Z-One ini tidak hanya di satu roda dan penggunaan mesin elektrik saja, Sob. Vespa Z-One ini bahkan sudah mengadopsi fitur self-balancing.

Vespa Z-One, Super Unik dengan Satu Roda dan Mesin Elektrik. (Instagram/belybel_artworks)

Dilansir dari Ride Apart, motor ini sudah sepenuhnya bermesin elektrik. Ditenagai baterai Lithium-ion dengan daya 60V yang mampu melaju hingga kecepatan 96 kilometer per jam.

Vespa Z-One, Super Unik dengan Satu Roda dan Mesin Elektrik. (Instagram/belybel_artworks)

Bel&Bel memang cukup tertarik dengan konsep urban commuting yang mengedepankan konsep dan teknologi yang mudah dan ramah lingkungan.

Tertarik dengan Vespa Z-One hasil garapan Bel&Bel nih, Sob? Sayangnya, belum ada informasi terkait harga dari skuter elektrik dengan satu roda ini.

BACA SELANJUTNYA

Musuh Bebuyutan Pengendara Motor di Musim Hujan: Kaca Helm Berembun? Taklukkan dengan Tips Jitu Ini!