Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Skutik premium berbentuk bongsor meramaikan pangsa otomotif Indonesia. Dari produsen Tiongkok, Kymco AK 550 hadir menjadi rival Yamaha TMAX DX.

Kymco AK 550 awalnya dipamerkan dalam ajang International Motor Show (IIMS) 2018 yang terselenggara pada bulan April. Namun begitu, sejatinya motor ini telah diperkenalkan di Taiwan sejak tahun 2013.

Hadir di tanah air dalam waktu yang tepat, Kymco AK 550 kemudian menarik hati penggemar. Apalagi dengan iming-iming cocok digunakan untuk kendaraan touring.

Dilihat dari bodi, Kymco AK 550 memiliki bodi yang sporty dan elegan seimbang dengan performa yang gahar.

Teknologi LED dipilih untuk menunjang pencahayaan. Ada juga visor yang berfungsi melindungi pengendara dari terpaan angin. Selain itu ada juga jok yang lebar dengan bagasi luas untuk memberikan kenyamana bagi pengendara.

Kymco A 550. (topspeed.com)

Untuk fitur ada Power Mode yang bisa ditaur menjadi Full Power atau Rain Mode sesuai kebutuhan. Teknologi New Generation Bosch Anti-Lock Braking System juga diusung sebagai penjamin sektor keamanan.

Beralih ke jeroan, Kymco AK 550 dibekali mesin dengan DOHC, 2 silinder dan 8 katup yang memiliki kapasitas 550.4 cc. Kombinasi tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 39,3, torsi puncak 55.64 Nm dan kecepatan maksimal 161,7 kpj.

Menawarkan spesifikasi unggulan, Kymco AK 550 dibanderol dengan harga Rp 300 juta.

BACA SELANJUTNYA

Sultan Nyamar, Honda PCX Digunakan Untuk Jualan Sate