Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 06 Desember 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu sempat viral mengenai bule atau turis asing yang sedang berjibaku menyelamatkan sebuah motor matic yang terseret ombak dan nyaris terbawa ke laut. Kejadian yang telah berlangsung di Pantai Berawa, Bali ini mengundang perhatian sejumlah warganet.

Namun ternyata, kini beredar sebuah video versi lengkap mengenai mengapa motor tersebut bisa hampir terbawa ke laut. Berikut videonya.

Ternyata motor rombongan bule tersebut nyaris terbawa arus karena mereka kena 'tampol' dari warga yang tak terima rombongan wisatawan asing tersebut nekat menerjang pantai. Akibatnya ada yang sampai hingga terhuyung-huyung hilang kendali, terkena sapuan ombak. Motornyapun nyaris hanyut ke laut.

Kejadian yang viral di media sosial ini tentu menjadi bahan 'pergunjingan' warganet. Banyak yang merasa aksi nekat dari bule ini memang patut diberi pelajaran.

''Se enak nya ..pantas dah ....biar kapok'' ujar Sunarta Cekrut di kolom komentar Facebook.

''Kapok kapok kapok jgn seenakna datang kebali kalau anda tidak menaati aturan.'' ujar Goenk Chix Gengster .

Jika pantai tersebut terdapat larangan untuk naik motor, maka sudah seharusnya para wisatawan mematuhi aturan tersebut. Daripada kena 'tampol' warga?

BACA SELANJUTNYA

Ban Motor: Panduan Lengkap Memilih Ban Terbaik untuk Mobilitas Harian