Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 November 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah penyedia apparel riding, Held, telah merilis sebuah ‘rompi’ unik. Rompi yang berwarna terang ini dilengkapi dengan lampu LED. Penggunaan lampu ini bertujuan agar si pengguna makin mudah terlihat, sehingga pengendara di sekitarnya menjadi lebih waspada.

Rompi saat lampunya menyala. (shop.held.de)

Selain itu, ‘rompi keselamatan’ ini dilengkapi dengan saku anti air untuk menaruh ponsel dan powerbank agar bebas dari rasa khawatir jika saja si pengguna sedang kehujanan. Dalam rangka untuk membuat lampu LED tetap menyala, lampu tersebut ditenagai dengan powerbank 4000 mah dan mampu menyala selama 7 jam. Namun sayang, rompi yang dibanderol dengan harga 60 Poundsterling atau sekitar Rp.1,1 juta-an.

Rompi yang dilengkapi dengan lampu LED, Held Safety Vest. (motorcyclenews.com)

Lampu LED pada rompi ini dibuat oleh perusahaan elektronik ternama, Osram. Perusahaan yang di Indonesia dikenal sebagai penghasil lampu ini juga mensuplai Held Light System alias satu set lampu LED yang bisa diaplikasikan ke rompi ini secara terpisah.

Lampu LED yang disuplai oleh Osram. (motorcyclenews.com)

Gimana, keren nggak rompinya? Jadi ingat sebuah film yang tayang beberapa tahun lalu. Ada yang masih ingat dengan Tron Legacy?

BACA SELANJUTNYA

Potret Bocah Penjaga Palang Pintu Kereta di Kebumen, Bikin Salut!