Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Sabtu, 17 November 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin berkunjung di Merauke, Papua. Salah satu tujuan lawatan ke provinsi paling timur di Indonesia tersebut adalah meresmikan Monumen Kapsul Waktu yang disebut netizen mirip Markas Avengers di Merauke, Jumat (16/11).

Di sela-sela kunjungannya, ternyata ada satu peristiwa menarik yang viral di media sosial. Adalah aksi seorang driver Ojek Online (Ojol) yang nekat menerobos barikade keamanan dan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) demi mendekati mobil Presiden Jokowi.

Berikut videonya yang Mobimoto.com lansir dari akun Facebook Zulfikar Mahdanie.

Tak hanya mendekati mobil RI 1, Pria dengan jaket Gojek tersebut juga berhasil menggapai tangan ayah dari Kaesang Pangarep itu. Setelahnya, ia berekspresi senang layaknya merayakan sebuah keberhasilan yang luar biasa.

''Terharu tapi juga kuatir. Takut ditiru dan dimanfaatkan oleh orang2 yang gak bertanggung jawab karena bahaya banget buat keselamatan Presiden Jokowi tercinta,'' tulis Anwar Chandra mengomentari.

''Bahagianya si abang bs nyentuh beliau.. Bang.. Lu akan punya cerita utk anak cucu lu kelak,'' tambah Rio Derozario.

Meski membanggakan, baiknya aksi nekat tersebut jangan dilakukan dan ditiru. Karena bisa mencelakakan diri sendiri dan tentu, bisa dimarahi oleh Paspampres yang memang bertugas menjaga keselamatan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tunggu Order Makanan Via Aplikasi, Customer Ini Malah Main Tebak-tebakan dengan Ojol di Chat