Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 12 November 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) kembali menunjukkan aksi 'cadas' nya. Menunggangi Kawasaki W175, Presiden berkeliling Kota Bandung, Jawa Barat.

Aksi 'cadas' itu dilakukan saat menghadiri acara Deklarasi Jabar Kondusif di Braga, Bandung pada Minggu (11/11). Sebelumnya, beliau menunggangi motor custom barunya itu saat kunjungan kerja di daerah Tangerang, Banten.

Tak ayal, aksi Presiden Jokowi kembali menyorot perhatian. Apalagi kali ini lampu motor Kawasaki W175 yang ditunggangi sudah menyala.

Motor Kawasaki W175 custom itu digarap oleh Katros Garage. Diubah dari gaya tracker ke bobber, motor itu cukup mencolok mata.

Uniknya, Presiden Jokowi tak sendirian saat menghadiri acara kemarin. Ia ditemani sederet pejabat seperti Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) dan Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian).

Aksi Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil naik motor. (Instagram/@sekretariat.kabinet)

Berbeda gaya dengan Pak Presiden, Ridwal Kamil atau yang sering disapa Kang Emil menunggangi motor Royal Enfield Classic Battle Green.

Moge tersebut menjadi tunggangan kesayangan Gubernur Jawa Barat dan sering digunakan untuk acara-acara bergengsi. Yang cukup menggelitik, ternyata motor itu mirip dengan kepunyaan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Presidem Jokowi dan Ridwan Kamil naik motor. (Instagram/@sekretariat.kabinet)

Jika Kawasaki W175 dibanderol dengan harga Rp 30 jutaan, Royal Enfield Classic Battle Green dijual Rp 90,9 jutaan. Tak hanya soal motor yang berbeda, gaya busana Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil saat motoran pun berbeda.

Pak Presiden lebih memilih memakai celana jeans, jaket hitam dan sepatu fleet hitam. Sedangkan Ridwan Kamil memilh setelan kaos polos, rompi dan sepatu warna coklat.

Jadi lebih keren gaya motoran Presiden Jokowi atau Ridwan Kamil?

BACA SELANJUTNYA

Jiwa Muda Ridwan Kamil Bergelora, Naik Vespa S 125 Sambil Boncengin Istri Tercinta