Senin, 29 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Cesar Uji Tawakal : Senin, 12 November 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebagai sopir ojek online, banyak kisah-kisah yang menarik untuk menjadi topik obrolan. Banyak hal terjadi, baik hal menyenangkan atau tidak. Beragam kisah dan pengalaman unik pun ada yang sempat diabadikan ke dalam kamera. Seperti yang satu ini.

Sebuah video yang diunggah di media sosial Facebook ini memperlihatkan seorang sopir ojek online yang sedang mengantarkan penumpangnya. Namun sopir tersebut malah dikejar-kejar hingga terjatuh. Untuk selengkapnya, simak video berikut ini.

Dari video tersebut, ternyata si sopir beserta penumpangnya terjatuh lantaran panik dikejar anjing saat memasuki gang sempit di sebuah pemukiman.

Sebagai pengendara memang harus tetap waspada ketika melintas di mana pun, termasuk pemukiman. Selalu ada potensi untuk hal-hal yang tidak terduga bisa terjadi, seperti dikejar anjing.

Pemilik anjing ini seharusnya mengikat peliharaannya karena bisa membahayakan orang lain. Karena bisa saja kalau sopir ojol ini terjatuh dengan kecepatan tinggi maka keselamatannya bisa terancam. Sebagai pemilik hewan peliharaan maka pemiliknya harus bertanggung jawab agar tidak terjadi hal demikian.

BACA SELANJUTNYA

Musuh Bebuyutan Pengendara Motor di Musim Hujan: Kaca Helm Berembun? Taklukkan dengan Tips Jitu Ini!