Rabu, 01 Mei 2024
Stephanus Aranditio | Husna Rahmayunita : Sabtu, 10 November 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pengguna jasa transportasi online Grab, ada kabar baru nih buat kalian. Platform mobile online to offline (O2O) di Asia Tenggara, meluncurkan program GrabRewards yang akan memanjakan pecinta traveling.

Bekerja sama dengan Booking.com dan Vietnam Airlines, perusahan memberikan program travelling menarik untuk pelanggan setianya. Apa sih keistimewaan GrabRewards?

Lewat program tersebut pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas seperti: hotline khusus bagi pelangga platinum, menghadiri acara khusus, voucher eksklusif dan harga spesial untuk paket wisata dan pembelian makanan.

Selain itu, bagi seluruh pelanggan GrabRewards baik yang Gold atau Platinum di Asia Tenggara bisa mendapat diskon saat memanfaatkan aplikasi booking.com yang tersedia di aplikasi Grab. Mantap banget kan?

''Poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya,'' ungkap Cheryl Goh, selaku Group Vice President of Marketing Grab dalam siaran pers.

Program GrabRewards. (Grab)

Dengan program baru ini, makin membuktikan jika Grab tak ingin kalah pamor dengan jasa transportasi lainnya. Tidak mengherankan jika perusahaan juga menggandeng Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific dan Thai Airways untuk meningkatkan pelayanan.

''Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards,” tambah Cheryl Goh.

Untuk penggunaan, GrabRewards mulai aktif pertengahan November untuk semua pelanggan.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Kagum Penumpang, Ojol ini Pasang Alat Canggih di Helm