Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 05 November 2018 | 10:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di zaman millenial ini, boleh dikatakan pamor motor matic menggeser motor yang lainnyaa. Meski begitu, motor yang tinggal digas dan direm tersebut bisa berbahaya dan menyeruduk orang-orang di sekitar, seperti tukang parkir.

Bagi pengguna kendaraan matic pasti paham betul jika salah ngegas bisa berabe. Dibuktikan dengan sebuah video kali ini.

Dalam video yang diunggah akun Dwi Kismanto pada Jumat (2/11). Konon, peritiwa terjadi di sebuah area parkir di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Tampak kondisi parkiran saat itu ramai dipenuhi lalu lalang orang. Sementara seorang tukang parkir duduk manis memantau kendaraan yang lewat.

Tanpa diduga, sebuah motor matic berwarna putih yang ditunggangi dua orang siswi meluncur begitu saya. Nahas, motor itu bergerak lurus menyeruduk tukang parkir.

Karena kaget, tukang parkir langsung kelabakan menyelamatkan diri meski terlebih dahulu diserempet. Sedangkan pengendara jatuh tersungkur. Benar-benar tragis!

Motor matic seruduk tukang parkir. (Facebook/Dwi Kismanto)

Akibat kecelakaan tersebut, parkiran menjadi ramai. Orang-orang berkerumun menolong pengendara dan tukang parkir yang terlanjur kesakitan.

Video tentang pengendara yang menyeruduk tukang parkir pun langsung dibanjiri komentar netizen bernada kocak seperti ini.

''Jantung mas nya berdebar saat ditabrak mbaknya, apakah itu cinta?'' komen Dedi Reaper.

''Mau ketawa tapi takut dosa,'' komen Hany Aprininta.

Bisa jadi pelajaran nih Sob, jangan asal gas pol rem blong.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Honda BeAT Rebahan Dilahap Api, Ini 3 Kemungkinan Penyebabnya