Kamis, 18 April 2024
RR Ukirsari Manggalani : Kamis, 01 November 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bila ingin irit, keren, namun bisa meluncur nyaman di sepanjang jalan, silakan coba Yamaha FreeGo. Inilah salah satu jagoan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang dikenalkan dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Mereka saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren, akan tetapi tetap nyaman. Untuk itu, dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo,” ujar Minoru Morimoto, President Director PT YIMM, di Jakarta.

Yamaha FreeGo tersedia dengan beragam pilihan warna, mulai dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk model standar.

Skutik ini juga hadir dengan berapa pilihan standar, S dan S-ABS yang tentunya dilengkapi dengan pengereman ABS agar lebih aman.  Untuk urusan tenaga, Yamaha mengadopsi mesin Blue Core 125 cc.

Dan paling dijagokan, Sob, FreeGo hadir dengan kapasitas bagasi sebesar 25 liter. Ini rekor mengalahkan Yamaha Nmax yang bagasinya hanya mencapai 24 liter.

Kalau terpikat Sob, ini daftar harganya: Yamaha FreeGo standar Rp 18,5 juta, model FreeGo S Rp 19,7 juta dan FreeGo S ABS Rp 22,5 juta. Semua harga ini jual dengan status on the road Jakarta.

Manuel Jeghesta Nainggolan

BACA SELANJUTNYA

Posisi Terdesak, Darryn Binder Siap-Siap Pindah ke Moto2