Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 31 Oktober 2018 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pengendara sepeda motor, wajib hukumnya membawa perlengkapan berkendara, mulai dari surat-surat hingga memeriksa kondisi sepeda motor sebelum digunakan. Jangan sampai kejadian seperti ini, Sob. CCTV di sebuah SPBU memperlihatkan sepeda motor yang tiba-tiba saja bagian depan motornya copot, saat hendak berjalan.

Dalam rekaman tersebut terlihat, beberapa orang yang diduga masih duduk di bangku sekolah hendak pergi meninggalkan pom bensin. Selain tidak menggunakan helm, mereka pun memaksa sepeda motor untuk ditunggangi hingga tiga orang.

Ketika semuanya sudah duduk di atas motor dan hendak berjalan, tiba-tiba saja fork motor yang mereka tumpangi copot, dan membuat ketiganya hampir terjatuh.

Beruntung, mereka belum belum berjalan terlau jauh atau berjalan dalam kecepatan tinggi karena tentu akan membahayakan mereka, yang berkendara tanpa menggunakan helm.

Netizen pun memberikan beragam reaksi. Ternyata kejadian ini tidak hanya dialami oleh pemotor yang ada di CCTV saja lho, Sob. Ada juga netizen yang pernah mengalaminya.

''Punya temen saya malah sasis tepat di atas mesin patah posisi jalan. Untung jalan pelan,'' kata Edhie.

''Untung jatuhnya belum di aspal, mbah,'' tutur Nur Hidayah.

''Auto ngakak.'' Ujar Genkz.

Makannya, rawat motor kamu ya, agar tidak kejadian seperti ini.

BACA SELANJUTNYA

Beli Solar Ditolak Petugas SPBU Gara-gara Tak Gunakan Pelat Nomor, Pria Ini Tunjukkan Wujud Kendaraannya