Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ural Motorcycles, memang dikenal sebagai produsen motor 'tangguh' yang mampu menerjang segala medan. Dan kali ini, produsen motor asal Rusia ini merilis motor terbarunya dengan fitur yang unik. Fitur apa itu?

Walaupun modelnya klasik, tak lantas motor ini memiliki teknologi yang ketinggalan jaman. Motor petualang yang diberi nama Ural Air ini dilengkapi dengan drone. Tak hanya itu, kali ini Ural mencoba berinovasi. Berikut sederet fitur canggih lainnya.

Ural Air, motor yang dilengkapi dengan drone!. (imz-ural.com)

Motor ini dilengkapi dengan sidecar, alias 'bak' tempat duduk penumpang yang sudah menjadi ciri khas Ural. Tak hanya sebagai 'tempat duduk', side car ini juga menjadi tempat penyimpanan dari drone tersebut. Side car ini juga dilengkapi 'colokan listrik' untuk mengisi ulang tenaga drone tadi.

Ural Air, motor yang dilengkapi dengan drone!. (imz-ural.com)

Selain itu, drone tadi tentu saja juga dibekali dengan remot dan 'dudukan remot'. Untuk tempat meletakkan remot drone, agar nudah dikendalikan sambil jalan.

Mengenai mesin, motor ini dilengkapi dengan kapasitass 749 cc dengan konfigurasi OHV dua silinder berpendingin udara 4 tak. Tenaga dan torsi yang dihasilkan adalah 41 hp dan 42 ft-lbs. Walaupun tergolong kecil, namun dengan mesin OHV dijamin motor ini kuat nanjak.

Gimana, keren nggak Ural Air ini?

BACA SELANJUTNYA

Mau Mudik Pakai Motor? Periksa Bagian Ini Sebelum Berangkat