Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Meski sudah berhati-hati dan waspada, terkadang seseorang tak bisa luput dari kecelakaan lalu lintas. Pun jika terlanjur celaka, tak boleh lalai mematikan mesin kendaraan.

Sebab, masih banyak orang yang lalai mematikan mesin kendaraan dan mencabut kunci saat melihat kecelakaan di depan mata. Padahal hal itu cukup membahayakan, bisa dibuktikan dengan kejadian yang satu ini.

Sebuah video pendek diunggah akun @dramaojol.id pada Selasa (23/10). Sebuah kecelakaan terjadi antara mobil sedan dan motor angkut beroda tiga di persimpangan jalan yang tidak diketahui alamat pastinya.

Motor beroda tiga jatuh dengan posisi miring dan menimpa seorang pengendara. Sedangkan pengendara lain berhasil menyelamatkan diri.

Melihat kejadian itu, beberapa orang kemudian menuju lokasi untuk menolong pengendara yang tertimpa motor. Tapi setelah berhasil mengangkat motor, kejadian mengejutkan pun terjadi.

Motor tanpa sopir serang pengguna jalan. (Instagram/@dramaojol.id)

Motor beroda tiga tanpa sopir itu melaju 'menyerang' kendaraan dan pengguna jalan lain. Seorang pun berusaha untuk mengejar motor itu tapi tidak berhasil.

Tidak diketahui pasti penyebabnya, tapi kemungkinan besar orang sekitar lupa mematikan mesin.

Nahas, motor itu menabrak pengendara yang tertimpa motor tadi dan belum sempat menyelamatkan diri. Bak sudah jatuh tertimpa tangga.

Video tentang aksi motor tanpa sopir itu kini telah disaksikan 56 ribu kali dan dibanjiri komentar netizen seperti berikut.

''Ampunilah dosa orang-orang yang tertawa,'' tulis @Ifauzil.

''Motornya giring kandang, udah kabur eh dia balik lagi,'' komen @beper_gian.

Ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Kecelakaan di Turunan, Fitur Rem CBS Motor Matic Jadi Sorotan Warganet