Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 20 Oktober 2018 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis livery motor untuk gacoan 1/4 liter terbaru mereka, R25. Motor ini belum lama dirilis pasca mengalami update. 

Update ini memperbarui beberapa bagian dari R25. Pembaruan ini antara lain meliputi desain lampu yang baru, yang juga diikuti dengan penggunaan lampu LED. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan suspensi depan USD.

Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan speedometer yang baru, menjadi full digital. Lalu saklar untuk menyalakan motor juga menjadi seperti milik R15. Motor ini juga dilengkapi dengan lampu hazard.

Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)

Untuk spesifikasi mesin, motor ini masih sama dengan varian yang lama. Yakni masih menganut mesin dua silinder segaris DOHC. Dilengkapi dengan pendingin cairan dan sistem bahan bakar injeksi, motor ini tentu memiliki performa mesin yang stabil dan cukup irit.

Yamaha R25. (yamaha-motor.co.id)

Untuk pilihan warna, Yamaha kini menambahkan edisi livery MotoGP Movistar 2018. Sebelumnya, motor ini sudah memiliki warna  Racing Blue, Matte Red dan Matte Black.

BACA SELANJUTNYA

Posisi Terdesak, Darryn Binder Siap-Siap Pindah ke Moto2