Selasa, 16 April 2024
Stephanus Aranditio | Praba Mustika : Selasa, 16 Oktober 2018 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Moge alias motor gede, banyak diminati oleh pesohor di Indonesia, mulai dari Indro Warkop, Ferry Maryadi hingga komedian dan pembawa acara, Tukul Arwana. Jika banyak tokoh publik sering mengunggah mogenya di media sosial, tidak dengan Tukul, bahkan menurut pengakuannya, ia jarang sekali menggunakan motor gedenya.

Dalam unggahan terbarunya di jejaring Instagram, pria dengan nama asli Tukul Riyanto ini mengaku jarang menggunakan moge miliknya. Komedian 54 tahun ini mengatakan kalau ia baru akan memanasi motornya biar mesinnya tetap terjaga.

Moge Tukul Arwana, Katanya Jarang Digunakan. (Instagram/tukul_lailatul_qodar)

Tukul Arwana memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga dan ramah. Ia lebih banyak mengunggah kegiatan sehari-harinya dan aktivitas bersama anak-anaknya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen, dan dengan keramahannya, Tukul membalas komentar netizen dengan jenaka.

''Motor apa itu om kok berisik mesinnya,'' tanya @stev_step, dan dijawab oleh Tukul bahwa itu adalah mesin pompa air.

Dilihat dari video yang diunggah oleh pembawa acara kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 ini, sepertinya motor gede miliknya adalah Harley-Davidson Softail Deluxe

Menurut kamu, kenapa ya, Tukul Arwana jarang menggunakan motor gede miliknya?

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Beda Yamaha R15 Baru dengan Generasi Sebelumnya