Jum'at, 29 Maret 2024
Rauhanda Riyantama | Praba Mustika : Rabu, 03 Oktober 2018 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebagai pengguna jalan, kita haruslah memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain agar tercipta kondisi yang aman dan nyaman. Jangan sampai seperti seorang bocah di Semarang yang hampir terlindas mobil karena kebanyakan gaya.

Kejadian yang diunggah oleh akun @infokejadiansemarang dan menimbulkan beragam reaksi dari netizen.

Seorang bocah yang mengendarai sepeda motor yang sepertinya sudah dimodifikasi ini, mencoba melakukan wheelie atau berjalan menggunakan satu roda saja. Sayangnya dia melakukan ini di jalan raya, juga dengan prosedur keamanan yang sangat kurang.

Banyak netizen yang memberikan komentar pedas, karena bocah ini tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Kebanyakan Gaya, Bocah di Semarang Hampir Terlindas Mobil. (Instagram/infokejadiansemarang)

''Coba di belakangnya ada angkot, udah wassalam dia,'' ujar @ammar_hf04

Tak hanya ramai di jejaring Instagram saja, kejadian ini juga sudah sampai ke jejaring Facebook dan, uniknya beberapa netizen malah menaruh simpati kepada pengemudi taxi Avanza yang akhirnya diseruduk oleh pick-up karena melakukan rem mendadak, menghindari bocah tersebut.

''Nyusahin orang aja. mana Papanja nya taxi lagi kasian bgt sopirnya.'' Tulis Riyan Alfraita dengan komentar bernada kesal.

Ini juga jadi pelajaran untuk kita semua, Sob, agar bisa tetap berhati-hati di jalan raya dan utamakan keselamatan baik untuk diri sendiri dan orang lain. Jangan seperti bocah di Semarang ini ya, Sob, kebanyakan gaya malah membahayakan pengguna jalan lain.

BACA SELANJUTNYA

Kocaknya Kawanan Bebek Utamakan Keselamatan di Jalan Raya, Patut Ditiru