Minggu, 05 Juli 2020
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 21 September 2018 | 09:45 WIB

Mobimoto.com - Penampilan David Bayu bisa dikatakan berubah sangat drastis, dibandingkan kemunculannya pertama kali bersama band yang membesarkan namanya, Naif. Kini, pria dengan nama lengkap David Bayu Danang Jaya, terlihat lebih sangar, sesuai dengan hobi sepeda motornya.

David Bayu Sedang Menunggangi Sepeda Motor Royal Enfield. (Instagram/davidbayu)

Bahkan sejak 2012, David Bayu mendirikan sebuah brand bernama Unionwell, yang menjual berbagai barang berkaitan dengan sepeda motor, seperti kaus, jaket, helm, sepatu boot dan aksesori lainnya.

David Bayu Riding dengan Menggunakan Kaus Unionwell. (Instagram/unionwell)

Vokalis band Naif ini, sepertinya memang lebih menyukai tampilan retro atau vintage, terlihat dari gaya berpakaian dan juga sepeda motornya, Sob.

David Bayu Berpose dengan Sepeda Motor Milik Edi Brokoli di Ajang DGR 2016. (Instagram/davidbayu)

Tidak hanya sekadar memiliki sepeda motor, pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini, juga aktif dalam berbagai kegiatan seperti DGR atau Distinguished Gentelmans Ride.

Gaya David Bayu Mengendarai BMW R25 di Ajang DGR 2017. (Instagram/davidbayu)

 

Tidak hanya kegiatan sepeda motor di dalam negeri, ia juga kedapatan pernah berkendara dengan sepeda motor Triumph di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

David Bayu Berpose dengan Sepeda Motor Triumph Saat Touring di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. (Instagram/davidbayu)

Sepertinya David memang lebih suka menunggangi sepeda motor, selain aktif di kegiatan dan komunitas yang berkaitan dengan sepeda motor,

Tidak dipungkiri lagi, kalau David Bayu memang sangat menyukai sepeda motor. Selain mengoleksi sepeda motor klasik seperti BMW R25, aktif di kegiatan dan komunitas sepeda motor, ia juga punya brand Unionwell yang menjual beragam produk dengan nuansa sepeda motor yang begitu kuat.

BACA SELANJUTNYA

Motor Lama Tak Terpakai Karena WFH? Gini Lho Cara Merawatnya