Rabu, 24 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 04 September 2018 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Boomingnya bisnis ojek online membuat banyak para pengendara ojek online menjamur. Jangkauannya dari kota-kota besar hingga mulai merambah ke daerah-daerah, semua tak luput dari jangkauannya. Berbagai jenis ojek online pun mulai menjamur.

Profesi pengendara ojek onlinepun mulai menjamur. Dengan penghasilan yang relatif cukup menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk bergabung dengan ojek online. Namun menjamurnya pengendara online membawa efek samping. Banyaknya pengendara yang belum siap dengan resiko profesinya, sehingga kadang-kadang berbuat seenaknya. Seperti salah satu pengendara ojek online ini.

Sebuah video pendek yang beredar di Twitter yang berhasil dirangkum pada Senin (3/9). Diunggah oleh akun yang bernama @VickaNadayang. Dia mengaku kesal dengan salah satu pengendara ojek online lantaran si pengendara ojek online ini menurunkannya di pinggir jalan. Hal itu terjadi lantaran si pengendara ojek 'ngambeg' lantaran si penumpang enggan mendengarkan ceritanya.

 Sang penumpangpun mengajukan komplain kepada pihak yang terkait. Si sopir berdalih kalau dia menurunkan penumpangnya lantaran dia belum terbiasa menempuh rute jauh. Hal ini pun memicu berbagai komentar warganet.

''Buset.... tega amat, ya kali jd kewajiban kudu dengerin curhatan driver.'' ujar akun yang bernama @aliyamuafa.

''Terlalu ! perempuan ada suara anak kecil pula ditelantarkan ditengah jalan, harus ditindak keras ini.'' ujar akun yang bernama @cumakicaukacau.

Perusahaan terkait pun sudah merespon. Namun untuk kompensasi ataupun langkah yang akan diambil masih belum ada konfirmasi.  

 

BACA SELANJUTNYA

Dapat Customer yang Semena-mena Kasih Bintag 2 dan Tak Mau Bayar, Ojol Ini Gunakan Cara Unik Ini