Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Jum'at, 31 Agustus 2018 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Salah satu yang paling menarik saat membuka media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram adalah menyimak beberapa akun yang sering mengunggah cerita tentang pengemudi ojek online atau Ojol. Setiap hari selalu saja ada cerita tentang pengemudi moda transportasi yang makin banyak pelanggannya tersebut.

Ada beberapa cerita sedih, ada pula cerita gembira. Namun apa yang dialami seorang pengemudi ojol bernama Achmad Syahri Sya'banil ini dijamin bisa membuatmu nangis bombay karena haru. Ia mengisahkan pengalamannya mendapat penumpang seorang penjual kerupuk yang ternyata penyandang tuna netra.

"Cerita dikit jadi gua dapet orderan, pas sampe titik penjemputan gua tanya orangnya yang mana? Dia jawab saya yang jualan kerupuk pas gua samperin ternyata dia tuna netra, next dia rumahnya di kelapa 3 , di tengah" jalan gua iseng nanya nanya, bapak punya istri sama anak? Ada bang dikampung," tulis Banil membuka cerita seperti dilansir Mobimoto.com, Jumat (31/8)

"Kadang bayar pake uang maenan, gabayar juga ada langsung kabur, malah ada yang bayar tapi gak sesuai," tulis Banil ungkap jawaban penjual tersebut.

Unggahan tersebut kemudian menjadi viral setelah dibagikan juga oleh akun @newdramaojol.id. Banyak netizen yang ikut haru membaca kisah perjuangan penjual kerupuk tersebut.

"Masyaallah kak ana terharu bacanya," komentar @mustifa.a.

Semoga sang pengemudi ojol maupun penjual kerupuk penyandang tuna netra tersebut semakin murah rezeki dan diberikan kesehatan untuk tetap semangat mencari nafkah.

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Kumpulan Chat Ojol dengan Pelanggan yang Permintaan Aneh-aneh