Kamis, 14 November 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:30 WIB

Mobimoto.com - Kelakuan sopir ojek online (ojol) selalu menarik untuk diikuti. Seperti kisah yang dicurahkan seorang pelanggan ojol yang cemas karena melakukan aksi kebut-kebutan di jalan kali ini. Curhatan pelanggan ojol tersebut kemudian dicurahkan lewat sebuah video yang pendek yang diunggah jejaring sosial Instagram @dramaojol.id pada Rabu (29/08/2018).

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang memakai masker dan helm. Wanita tersebut mengabadikan momen saat dirinya menggunakan jasa ojek online.

Dari tulisan yang ditambahkan, diperoleh info bahwa wanita tersebut cemas karena sopir ojol melakukan kebut-kebutan. Sambil beistighfar wanita tersebut mencoba memberikan kode kepada sopir ojol. Tapi sopir ojol seperti tidak paham dengan kode itu. Jengah dengan aksi sopir ojol, penumpang itu kemudian memberikan pesan langsung kepada sopir ojol.

''Jangan ngebut-ngebut salip-salip bang, nanti saya terbang!'' ujar si wanita penumpang ojol.

Curhatan pelanggan ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

Gemas karena diabaikan, wanita tersebut berencana menjitak kepala sopir ojol tapi gagal karena tersadar jika si sopir ojol memakai helm. Alhasil, penumpang wanita tersebut pasrah diajak kebut-kebutan dan sempoyongan setelah sampai tempat tujuan. Penumpang  ojol lalu menyindir aksi ngebut sopir ojol dengan kalimat berikut.

''Baru kali ini gue naik gojek langsung khatam Qur`an''.

Video curhatan penumpang sopir ojol ini telah disaksikan 144 ribu kali dan menyedot komentar dari netizen seperti berikut.

''Mungkin abangnya lagi kebelet, '' @tulis dyahjanie.

''Penumpangnya auto jantungan,'' komen @yepiaarz_.

''Sangar, sampe khatam Qur'an,'' sindir @apriliakusumaningrum_.

Simak videonya berikut ini.