Jum'at, 26 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika : Jum'at, 10 Agustus 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sepeda motor zaman sekarang, sudah banyak yang menggunakan keyless alias tanpa anak kunci seperti Suzuki GSX-R 150 misalnya. Sistem seperti ini memang diklaim lebih aman karena akan sulit untuk dirusak atau dimaling.

Dan bener aja Sob, pembuktian itu bahkan langsung terjadi di dunia nyata, bukan di video simulasi atau video iklan motor.

Karena ada seorang pengguna Facebook bernama Muhammad Reihan Firmansyah yang mengunggah foto sepeda motor Suzuki GSX-R 150 yang ditinggal di pinggir sawah.

Muhammad Reihan Firmansyah menuliskan caption, "maling nya kewalahan ambil motor ini. krn motor ini memiliki pin/kyles. ditinggal di pinggiran sawah. ga mau nyala,"

Sepertinya kasus ini terjadi di daerah Banten, karena terlihat plat motor Suzuki GSX-R 150 ini memiliki kode wilayah A.

Komentar netizen di Facebook juga tak kalah seru.

Pengguna Facebook bernama Miela Khan berkomentar, "Capek dorong wkwkkwkwkwkkw."

Lalu juga ada akun yang sepertinya kenal dengan pemilik Suzuki GSX-R 150 berwarna merah hitam itu.

Akun Oddy Rezpectt menuliskan di kolom komentar, "Bener brati brati 2 2 nya tuh maling. Itu istrinya tmen kerja om... orangnya gx masuk kerja karena izin kehilangan motor,"

Ada juga seorang dengan nama SherLy PermaTa RaghaTa yang memberikan komentar, "Itu motor mahal, mungkin simaling udh seneng banget dpt motor mahal nyata ny gk mau nyala,"

Kira-kira gimana reaksi malingya ya Sob, kalau dia tahu sedang ditertawakan oleh netizen di Facebook, gara-gara gagal membawa kabur Suzuki GSX-R 150 yang sudah menggunakan keyless alias tanpa anak kunci.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Kawasaki dan Yamaha Bikin Teknologi Motor Bahan Bakar Hidrogen