Sabtu, 20 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita : Kamis, 02 Agustus 2018 | 12:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah kisah cukup mengagetkan datang dari sopir ojek berbasis aplikasi alias ojek online  (ojol) yang menjemput pesanan pelanggan tapi dengan polah di luar kebiasaan pada umumnya

Kok bisa mengagetkan?

Kisah tersebut berawal dari seorang pelanggan yang memesan Grab Express untuk mengantarkan paket sumbangan ke suatu tempat.

Namun, saat sopir ojol yang menerima orderan datang malah membuat heran pelanggan. Ternyata, sopir ojolnya nggak datang sendirian. Dia ditemani keluarga kecilnya.

Ya, pak sopir ojol membawa istri dan anaknya yang masih kecil untuk mengambil pesanan pelanggan berupa susu, pampers, dan lain-lain.

Lucunya, si sopir memakaikan helm penumpang di kepala anaknya yang saat itu digendong si ibu menggunakan selendang.

Tanpa malu, sopir ojol tersebut tampak tersenyum ceria meski barang bawaannya banyak memenuhi bagasi depan sepeda motor matik miliknya.

Sang istri yang menggendong anak juga tampak sumringah menemani suaminya mencari nafkah. Sementara si anak hanya terdiam.

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (Instagram/newdramaojol.id)

Jadi, malah seperti narik penumpang dan mengambil orderan lainnya dalam sekali waktu.

Setelah ditelusuri, sebelum pak sopir ojol berangkat kerja, sang anak meminta untuk dibonceng ayahnya berkeliling menggunakan sepeda motor.

Si pelanggan yang mengetahui cerita aslinya pun jadi tersentuh hati dan mendoakan sopir ojol semoga mendapat rezeki yang berkah.

Kisah mengharukan dari sopir ojol tersebut kemudian dibagikan lewat akun jejaring sosial Instagram @newdramaojol.id pada Rabu (1/8/2018) dan cukup menyita netizen seperti berikut ini.

"Enak yaaa saling melengkapi," tulis septohandono.

"Iya semoga berkah, lancar rejeki, diberi kesehatan selalu aminnn," komen audi415.

"Mantaaap , apapun dilakukan demi nyenengin anak #perjuanganseorangayah," tulis wahyudin6696.

"Kurang banyak yang dibawa itu! Besok-besok kalo order sekalian 10 karung beras sama satu lemari es buk!," komen najwa_icham.

"Tetangga sayaaa ini bang," komen t_juliani.

BACA SELANJUTNYA

Program Elektrifikasi Kendaraan Rwanda Jadi Sorotan, Ojek Jadi Panen Cuan?