Rabu, 24 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita : Rabu, 11 Juli 2018 | 20:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pecinta sepeda motor bebek patut berbahagia, sebab Honda Super Cub 125 siap dipasarkan secara global tahun 2019.

Sepeda motor bebek tersebut menjadi penerus Super Cub yang diproduksi  tahun 1958.

Honda Cub diklaim memiliki penjualan tertinggi dan kini telah diwariskan selama 6 dekade. Tercatat, lebih dari 100 juta unit terjual di pasaran.

Dikutip dari laman indianautosblog, Super Cub 125 baru masih mengusung gaya klasik meski telah dibumbui teknologi modern.

Honda Super Cub 125

Motor berpedal (moped) tersebut dipamerkan dalam satu skema warna, Pearl Niltava Blue lengkap dengan siluet S- letter klasik.

Desain tersebut sengaja diciptakan untuk mempertahankan kesan dan nilai klasik Super Cub yang katanya digandrungi pria maupun wanita.

Jeroannya pun tangguh. Dibuktikan dengan kapasitas mesin 125cc, 1 silinder, berpendingin udara, rem cakram depan 220 mm, rem belakang 110 mm dan memiliki torsi puncak 10,4 Nm pada 5250 rpm.

Menurut perusahaan, Honda Super Cub 125 memiliki efisiensi bahan bakar yang teruji. Jaminan irit nih sob!

Masih setia dengan gaya lama, moped yang satu ini juga mengusung jok tunggal yang terbuat dari bahan pilihan.

Dan untuk mengimbangi sepeda motor keluaran baru, terpasang fitur lampu LED, klaster instrumen semi-digital dan teknologi smart-key.

Honda Super Cub 125 dilengkapi lampu LED

Untuk harga, cukup fantantis bahkan melebihi sepeda motor premium. Jika dikurskan ke rupiah, Super Cub 125 dibanderol dengan harga Rp 51 juta.

Sobat Mobimoto tertarik? (*)

BACA SELANJUTNYA

Apa Faktor yang Bikin Harga Mobil Cepat Anjlok?