Sabtu, 03 Juni 2023
Gagah Radhitya Widiaseno : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sosok pria pengendara Honda Mobilio cekcok dengan sopir TransJakarta. Video ini diunggah oleh salah satu akun Twitter @ganarmdhn dan menjadi bahan perbincangan publik.

Dalam unggahannya tersebut disebutkan kalau peristiwa ini berawal ketika pria pengendara Honda Mobilio tersebut hendak ambil sisi kiri jalan.

Namun di sisi kiri, bus TransJakarta melintas. Pria tersebut mengira kalau sopir bus TransJakarta hendak menyerempet mobil yang dikendarainya.

Lalu pria tersebut merasa tidak terima dan turunlah dari Honda Mobilio. Ia kemudian menghampiri sopir bus TransJakarta dan memarahinya.

"Lu ngarti gak di belakang gue tanya," ujar pengendara Honda Mobilio sambil menatap sopir bus TransJakarta dengan emosi.

"Ini sebelah saya tuh bisa kok masuk," jawab sopir bus.

"Gue dah masuk setengah di sini. Lu mikir otak lu," ujarnya sembari keplak kepala sopir bus TransJakarta dan pergi begitu saja.

Pengendara Honda Mobilio keplak kepala sopir TransJakarta (Twitter)

Hal ini membuat penumpang bus geram dan emosi melihat tingkah pengendara Honda Mobilio tersebut. Perekam pun kemudian menyoroti pelat nomor Honda Mobilio tersebut dan merekam menggunakan kamera ponselnya.

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

"Siapa yang salah kita belum tahu. Kadang ada juga supir busway yang asal belok aja ketika bukan di jalur khusus. Kalo mobil pribadi yang ngasal mah lebih banyak lagi. Yang salah adalah tindakan mas yang pake kekerasan fisik itu," cuit @men***.

"Ayo mas coba ente nyetir di Surabaya terus gitu, apa nggak malah digaplok sama orang di jalan tambah tau rasa," beber @ayu***.

"Baru punya Mobilio udah arogan ckckck," celetuk @Bim***.

BACA SELANJUTNYA

Hati-hati Saat Buka Pintu Mobil di Jalan, Akibatnya Bisa Merenggut Nyawa!