Sabtu, 27 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 09 Agustus 2022 | 19:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi emak-emak membuat efek jera pemilik Nissan Grand Livina yang parkir sembarang di depan pagar rumah orang. Video ini diunggah oleh salah satu akun Instagram @terangmedia.

Dalam tayangan video tersebut, emak-emak langsung memberikan efek jera kepada pemilik mobil Nissan Grand Livina dengan cara sadis.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak yang kesulitan untuk keluar dari rumah. Hal ini lantaran adanya mobil Nissan Grand Livina yang parkir tepat di depan pagar rumahnya.

Pemilik rumah sampai mengeluh tidak bisa membuka pagar pintu rumahnya. Padahal di saat itu, ia hendak mengajar.

"Mau keluar, ini jam gue keluar ngajar ya. Gue mau keluar susah buka pintu. Lewat badan aja susah gimana gue keluarin motor. Ini nomor pelatnya," ujar emak-emak dalam video tersebut.

Lalu emak-emak tersebut berinisiatif untuk memberikan efek jera kepada pemilik Nissan Grand Livina dengan cara mengempiskan ban mobil.

"Sorry ya bannya gue kempesin, terpaksa gue kempesin. Sorry," tutur emak-emak tersebut sembari menunjukkan tulisan yang tertempel pada kaca mobil yang berisi imbauan untuk pemilik mobil.

"Siapapun kalian. Tolong jangan parkir kendaraan di depan rumah orang. Setidaknya pamit terlebih dahulu. Sorry," tulisan yang ditulis pada secarik kertas dan ditempel ke kaca mobil.

Nissan Grand Livina parkir sembarangan langsung kena karma oleh emak-emak (Instagram)

Lalu emak-emak tersebut mencoba untuk membuat kempes ban mobil dengan cara menekan bagian pentil ban menggunakan kuku, dan dilanjut menggunakan jarum pentol. Ban perlahan kempes usai emak-emak tersebut menancapkan jarum pentol ke pentil ban.

Menurut keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di Perumahan Griya Utama Citayem, Depok.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Dikempesin malah gak bisa pindah tu mobil . Pelajaran bagi yang suka parkir didepan rumah orang, baik yg ada penghuninya atau ngga," tulis salah seorang warganet.

"Siape yg gak kesel, punya mobil gak punya empati," beber warganet lain.

"Kurang sadis lah kalo cuma dikempesin doang..masih baik hati dia," celetuk pemilik akun lainnya. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Begini Cara Pemotor Hindari Pungli Jukir Nakal, Bisa Nih Ditiru