Kamis, 28 Maret 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Jum'at, 08 Juli 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Salah satu personil band Kotak, Chua baru-baru ini mengabadikan momen yag cukup membuat dirinya teringat masa lalu. Momen tersebut yakni bertemu Honda Jazz yang pernah dimilikinya di sebuah tempat parkir.

Momen ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram chuakotak. Dalam unggahan tersebut, diceritakan bagaimana Chua secara tak sengaja melihat Honda Jazz di salah satu mall di Jakarta Selatan.

Honda Jazz tersebut sekilas memang mirip dengan mobil yang pernah dimilikinya. Setelah diidentifikasi pelat nomornya, ternyata benar itu mobil miliknya dulu.

Hal ini kemudian membuat Chua teringat dengan kenangan manis bersama Honda Jazz tersebut.

"Ai masih ingat banget sudah dilepas kurang lebih 10 tahun yang lalu kayaknya? Eh, ketemu lagi? Mobil yang banyak memorinya, dari jaman SMA sampai kuliah, bahkan sampai ngeband," tulisnya.

Tanpa disangka mobil ini turut menyertai perjuangan Band Kotak. Chua pun menjelaskan bahwa mobilnya ini pernah dipakai untuk mengangkut alat-alat band.

Chua Kotak bertemu dengan mobil yang sudah dijualnya di parkiran mall (Instagram/chuakotak)

"Oh ,iya. Ini mobil pernah ngangkut semua alat-alatnya kotakband_ sampe sedrum drumnya karena zaman dulu kita belum punya mobil box sendiri," tulisnya lagi.

"Colek tantrisyalindri, cellanadalam. Btw, masih ganteng aja ini mobil? Kangen nggak sik bimosabdas, biemzh, senosabdas," lanjutnya.

Unggahan ini pun membuat warganet membanjiri kolom komentar. Salah satu warganet berkomentar, "Gue pernah naik mobil ini waktu ada klinik bass di chic. Legend bener, eh sekarang mobil aing itu, cuma beda warna."

"Kalau lihat mobil Jazz dulu, kagak ada yang pernah bertahan lama buletan yang di atas huruf J-nya karena rumornya bisa dicuanin," ungkap warganet lain.

"Mobil Honda jazz be like: halo mantan, long time no see," celetuk warganet lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Tips Jitu Mengingat Lokasi Parkir Mobil, Sepele tapi Berguna