Kamis, 25 April 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 09 Maret 2022 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Maria Vania dikenal sebagai presenter yang memiliki paras cantik. Ia pun kerap menjadi pusat perhatian di mata lelaki ketika dirinya menjadi presenter di sebuah acara televisi.

Tak cuma di televisi saja, media sosial pribadinya pun juga diikuti oleh kebanyakan para lelaki. Beberapa postingan dari Maria Vania sendiri berupa gerakan senam yang cukup menggoda iman para lelaki.

Beberapa waktu lalu, ia berbagi gerakan senam dengan menggunakan motor trail Beta RR 300 yang diproduksi oleh Beta Motorcycle Italia.

Ternyata ia berbagi gerakan senam tak hanya di motor saja lho, melainkan di mobil. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun TikTok @mariavaniamv.

Maria Vania bagikan gerakan senam di dalam mobil mewah Porsche (TikTok)

Dalam unggahannya, terlihat wanita 30 tahun tersebut membagikan momen gerakan senam di dalam kabin mobil mewah yang identik dengan Porsche.

Ia terlihat berada di ruang kemudi dengan pakaian seksinya. Tak lupa dengan sepatu sport beserta kacamata kecenya. Lalu ia mengangkat kakinya secara vertikal sambil duduk di kursi pengemudi.

Maria Vania bisa mengangkat kakinya tinggi-tinggi ke atas karena mobil yang digunakan berjenis roadster atau atap yang bisa dibuka.

Yang menakjubkan lagi, Maria Vania tidak hanya sekadar mengangkat kaki tinggi-tinggi. Dia juga memajukan posisi jok pengemudi yang dia duduki.

Alhasil kakinya harus kuat dalam menahan tekanan yang terjadi karena posisinya yang semakin rapat dengan palang kemudi.

Gerakan senam ini tidak membutuhkan waktu yang lama, malah kurang dari 5 menit saja. Momen Maria Vania melakukan gerakan senam di dalam kabin mobil mewah Porsche ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

Maria Vania bagikan gerakan senam di dalam mobil mewah Porsche (TikTok)

"Pengen coba sih, cuma mobil yang kayak gitunya yang nggak ada," tulis @Gus***.

"Walaupun bisa ngikut challenge-nya percuma, mobilnya aja nggak punya," beber @Da***.

"Tolong sekalian praktekan di bis bagian jok sopirnya. Terima kasih," celetuk @ak***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Luar Biasa! Kim Kardashian Habiskan Hampir Rp 1 Miliaran Demi Cat Mobil Mewah Seperti Warna Rumah