Kamis, 02 Mei 2024
Gagah Radhitya Widiaseno : Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Wuling terus kembali memperkenalkan produk baru di pasar otomotif. Kali ini, giliran mereka memperkenalkan mobil listrik yang bisa membantu para pelaku UMKM.

Dilansir dari carnewschina, mobil listrik tersebut bernama Wuling E10.

Dari sisi desain, mobil ini sangat cocok sekali digunakan untuk pelaku usaha. Dengan kabin yang lega di baris kedua, membuat barang-barang bisa diangkutnya dengan mudah.

Meski secara tampilan mobil listrik ini masih ditutupi beberapa bagian untuk menyembunyikan identitasnya, namun melalui foto-foto yang dilansir dari CarNewsChina, memperlihatkan logo Wuling berada di bagian lingkar kemudi.

Bicara fitur yang disematkan, untuk model E10 memang tidak banyak fitur yang disematkan oleh perusahaan. Namun, jika melihat pada ruang kemudinya kendaraan ini telah dibekali dengan beberapa kenyamanan.

Wuling E10 (Carnewschina)

Seperti dua slot port USB yang bisa dimanfaatkan untuk mengecas gawai dan layar MID yang mungil untuk menampilkan kecepatan saat kendaraan ini melaju.

Jika dibandingkan dengan model terdahulunya yang hanya memiliki tiga roda, pada Wuling E10 ini kenyamanan berbisnis akan lebih baik lagi lantaran mendapatkan beberapa penyempurnaan.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi terkait spesifikasi yang disematkan oleh pabrikan untuk model tersebut. Mulai dari penggunaan berapa besar kapasitas baterainya, hingga tenaga yang dapat diproduksi dari baterai tersebut.

Di samping itu, harga yang akan ditawarkan kepada konsumen juga masih belum bisa diinformasikan secara resmi oleh mereka.

BACA SELANJUTNYA

Kehabisan Daya Saat Naik Mobil Listrik? Durian Bisa Jadi Solusinya