Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 03 Desember 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Siapa pun yang memiliki uang dapat memutuskan untuk memiliki rumah besar seperti kastil, tetapi tidak selalu bisa secanggih dan seunik kreasi orang Selandia Baru berikut ini.

Autoevolution melaporkan bahwa pecinta Kiwi telah menghabiskan sebagian besar hidup mereka untuk membangun truk yang dapat berubah menjadi kastil.

Kendaraan yang dikenal dengan Castle Truck ini pertama kali menjadi perhatian dunia pada tahun 201 , di mana kendaraan tersebut merupakan hasil modifikasi dari sebuah truk tua.

Truk kastil asal New Zealand. (autoevolution.com)

Di tangan Jola Siezen dan Justin Hayward, van bermerek Bedford ini pertama kali dibuka pada tahun 201 , memecahkan rekor jarak jauh.

Setelah mengunjungi banyak tempat, Justin memutuskan untuk mengakhiri perjalanan lintas alamnya dengan kembali ke kampung halamannya.

Tentang kastil bergerak ini, ketika dalam keadaan "mekar", memiliki ruang interior hingga 40 meter persegi.

Truk kastil asal New Zealand. (autoevolution.com)

Ada juga dapur lengkap dengan peralatan memasak dan juga kamar tidur.

Salah satu keunikan dari Truck Castle ini adalah memiliki panel surya di atapnya, sehingga kebutuhan akan listrik tidak menjadi masalah.

Dua di antaranya membutuhkan waktu empat tahun untuk membangun rumah apartemen yang unik ini. Di tahun 201 , mereka masih menambahkan banyak modifikasi, sayangnya nasib mobil saat ini belum diketahui.

BACA SELANJUTNYA

Potret Angkot Sultan, Modal Rp 4 Ribu Sudah Dapat Fasilitas Mewah