Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 02 Desember 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Minat pembeli untuk meminang produk baru Daihatsu Xenia cukup tinggi. Terbukti, kurang dari sebulan sejak diluncurkan di GIIAS 2021, penjualan All New Daihatsu Xenia meledak.

Hal ini disampaikan oleh Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and Customer Relations Manager Sales Operation PT Astra International Daihatsu sendiri.

"Total terdapat 468 unit yang sudah dikirim. Sebanyak 850-an masih berupa SPK," beber Hendrayadi dalam bincang santai di acara Test Drive All New Daihatsu Xenia yang diselenggarakan pada hari ini (1/12/2021) di Kebumen Jawa Tengah, seperti dikutip dari Suara.com, jaringan dari Mobimoto.com.

Dari total penjualan tersebut, ia merinci proporsi varian yang dibeli oleh konsumen. Penjualan  varian All New Daihatsu Xenia 1.3 L dibandingkan dengan 1.5 L yakni 72:28.

Test Drive All New Daihatsu Xenia (Mobimoto.com/Gagah Radhitya)

"Jadi sedikit lebih tinggi dari yang biasanya yang saya bilang 20:80 tadi, ini hampir 30:70," jelasnya.

All New Daihatsu Xenia sebenarnya cukup menarik dibandingkan generasi sebelumnya.

Perubahan signifikan terlihat pada powertrain. Jika generasi sebelumnya menggunakan penggerak roda belakang, kini menggunakan penggerak roda depan.

All New daihatsu Xenia ini pun menggunakan beberapa fitur canggih seperti Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist), ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

BACA SELANJUTNYA

Daihatsu Gelar Program Drive-Thru Checking 1.000 KM dan Edukasi Warranty