Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 29 Desember 2020 | 17:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Land Rover Defender menjadi salah satu mobil mewah yang dimiliki pejabat-pejabat tinggi. Tak pelak banyak pejabat yang memilikinya di garasi rumahnya

Biasanya Land Rover Defender dijadikan armada untuk ke kantor atau liburan bersama keluarga. Tapi mungkin hal tersebut tak berlaku untuk mobil satu ini

Seperti unggahan yang diposting oleh akun Instagram @mobilngakak. Dalam potret tersebut terlihat sebuah mobil mewah Land Rover Defender digunakan untuk membantu kerbau menyeberang.

Mobil pejabat melawan takdir, digunakan untuk membantu kerbau menyeberang (Instagram)

Salah satu mobil pejabat tersebut tampak membuat kerbau bisa menyeberangi sungai dengan mudahnya. Atap mobil digunakan sebagai alas untuk menapakkan kaki kerbau agar bisa sampai ke seberang.

Lalu setelah kerbau sudah menyeberang, mobil tersebut lalu berjalan melanjutkan perjalanan. Video tersebut pun viral di media sosial, dan warganet memberi tanggapan di kolom komentar.

"Fungsi lain dari si defender wkwkw." tulis @rendynurhuda.

"Mulia sekali hati pemilik mobil, tau jembatan akan rubuh digantikan sama mobil dia agar warga dan ternak bisa melintas.." cuit @mauritsstenly.

"Hilang sudah harga diri defender... disini jadi mobil pejabat disana cuma buat nyebrangin sapi." komentar riefqi_aryadi.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Niat Review Vespa Tua, Pria Ini Justru Kena Prank Temannya Sendiri: Kabel Apa Itu?