Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 07 Desember 2020 | 13:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di pasaran, saat ini bisa ditemui beraneka macam merek dan rasa pengharum kabin mobil. Mulai dari pengharum kimiawi atau sekadar penghasil aroma alami.

Namun pastikan anda tidak salah pilih, karena bisa saja penumpang kendaraan anda malah mabuk darat, apalagi jika pengharum ruangannya seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, sebuah potret pengharum ruangan ekstrem tapi alami. Potret tersebut diunggah oleh pengguna Facebook bernama Iwan di dalam sebuah grup pencinta mobil tua.

"Adakah orang-orang di sini yang suka bingung memilih aroma pengharum mobil? Terkadang saya bisa setengah jam lebih di depan rak pengharum di supermarket," tulisnya.

Pengharum mobil ekstrem. (Facebook)

Dalam potret tersebut, terlihat bahwa pengharum kabin dari mobil ini adalah buah durian. Orang-orang yang tak suka dengan bau buah ini tentu dijamin bakal tak betah untuk berada di dalam mobil tersebut.

Terlepas dari itu, penggunaan buah ini sebagai pengharum tentu saja sangat tidak direkomendasikan. Selain rawan bikin spion patah, duri pada kulit buah tersebut juga rawan bikin pengguna kendaraan terluka.

Tak heran jika potret ini pun menuai sederet respons kocak warganet seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Awas copot sepion nya mbah," kata Ramadhani Ainurrofik.

"Penumpang ada yang makan pop Mei...auto mabok mbah," kata Ochan Hachiroku Supriyadi.

"Pas lewat jalan rusak itu duren goyang kiri kanan auto kena muka mbah," celetuk Irwandi Marjono.

BACA SELANJUTNYA

Tips Jitu Mengingat Lokasi Parkir Mobil, Sepele tapi Berguna