Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Rabu, 03 Juni 2020 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai penyuka mobil sport yang mewah. Terbukti di garasi mobil miliknya terdapat berbagai macam mobil sport berjejer, mulai dari Mercedes-Benz hingga Lamborghini.

Kepemilikan mobil mewah Raffi Ahmad mungkin menjadi inspirasi buat komedian Andre Taulany. Kali ini Andre mempertunjukkan koleksi mobil sport di hadapan Raffi Ahmad.

Melalu channel Youtube Taulany TV, Andre Taulany ingin menunjukkan kalau dirinya bisa memiliki mobil sport mewah seperti yang dimiliki suami Nagita Slavina itu.

Ketika berkunjung ke tempat Andre, Raffi bersama Gigi membawa sebuah mobil Mercedes-Benz G63. Mobil berkelir hitam ini ditaksir Raffi senilai Rp6,5 miliar.

Mendengar hal tersebut, Andre pun langsung berinisiatif untuk membuka garasi mobil miliknya. Raffi pun merasa kaget melihat isi garasi komedian 45 tahun tersebut.

Biasanya, garasi mobil Andre hanya diisi oleh beberapa mobil klasik. Namun kali ini garasinya berubah menjadi dipenuhi mobil sport mewah.

Deretan mobil sport di garasi mobil Andre Taulany (Youtube-Taulany TV)

Diketahui, dalam garasi Andre Taulany kini terdapat mobil sport mewah seperti Nissan GTR R35 Nissan, Mercedes-Benz AMG GT-R Roadster, Roll Roys Art Deco, hingga Mercedes Benz Brabus. Mobil-mobil itulah yang kini terparkir di garasi milik Andre Taulany.

Masih tercengang, Raffi juga ingin mencoba beberapa koleksi milik Andre, seperti Nissan GTR R35 dengan warna orange.

Nissan GTR R35 (Youtube-Taulany TV)

Raffi penasaran dari mana datangnya mobil-mobil mewah milik Andre ini.

Pasalnya, apabila ditotal,l seluruh mobil sport yang ada di garasi Andre Taulany nilainya sama seperti mobil yang dikoleksi oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian jadi lebih penasaran dari mana asalnya mobil-mobil mewah tersebut sebab Andre kini tengah rehat dari dunia pertelevisian Indonesia.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

BACA SELANJUTNYA

Asyik! Lamborghini Aventador Raffi Ahmad yang Terbakar Sudah Balik Kandang