Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 02 Juni 2020 | 19:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aktor yang pernah membintangi film Mendadak DangdutDwi Sasono, kini sedang menjadi buah bibir usai dirinya terjerat kasus narkoba pekan lalu (26/5/2020).

Sebelum berurusan dengan kasus tersebut ia memang kerap dikenal sebagai sosok pencinta barang lawas alias vintage.

Ia pun juga bisa disebut sebagai pencinta otomotif. Selain doyan naik motor klasik, ia juga terpantau pernah beberapa kali naik mobil tua.

Dalam salah satu akun media sosial miliknya, rupanya ia sempat terpotret tengah nampang bersama mobil tua berjenis Mercedes Benz W123 bersama sang istri.

Mobil tersebut konon menjadi cikal bakal dari E-Class yang kini 'menjamur' di pasaran.

Dwi Sasono dan mobil tua. (Instagram)

Selain itu Dwi Sasono juga sempat terlihat asyik dengan mobil yang diduga berasal dari Inggris, Morris Minor berwarna hijau telur asin. Mobil tersebut terpotret saat isa sedang berada di Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah.

Dwi Sasono dan mobil tua. (Instagram)

Tak cuma itu, ia juga pernah asyik-asyikan bareng keluarga dengan menaiki mobil yang sekilas terlihat seperti Holden EH Wagonstreeter berwarna biru muda.

Dwi Sasono dan mobil tua. (Instagram)

Holden EH sendiri merupakan mobil produk perusahaan Australia yang merupakan anak cabang dari General Motors. Dulunya mobil ini diproduksi 1960-an dalam berbagai variasi, termasuk wagon, sedan, dan coupe.

 

BACA SELANJUTNYA

Pintu Mobil Macet? Jangan Panik! Kenali Biang Keladinya!