Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 18 April 2020 | 14:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Di tengah merebaknya virus corona dalam beberapa bulan terakhir, muncul berbagai tips dan imbauan salah satunya anjuran untuk berjemur di pagi hari.

Hal ini pun banyak dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, salah satunya oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, ia memamerkan momen saat dirinya tengah berjemur. Namun unggahan tersebut justru malah membuat warganet salah fokus.

Foto Hotman Paris saat berjemur bareng koleksi mobilnya. (Instagram)

Beralaskan surat kabar, Hotman mulanya terlihat duduk santai diatas bean bag berwarna merah. Di belakangnya terdapat mobil mewah yang merupakan koleksi dari "Si Raja Pailit".

Mobil tersebut adalah Lamborghini berwarna oranye yang sudah menjadi ikon dari pengacara satu ini. Lalu di dekat Lamborghini tersebut ada dua buah Toyota Alphard berwarna putih.

Foto Hotman Paris saat berjemur bareng koleksi mobilnya. (Instagram)

Namun pada potret kedua yang diunggah oleh ayah dari Fritz Hutapea ini, ia tampak asyik bertelanjang dada di atas bean bag tersebut.

Rupanya kombinasi mobil mewah dan foto topless dari Hotman sukses menarik perhatian dari banyak warganet. Sederet komentar kocak pun bermunculan akibat aksi nyeleneh pengacara kelahiran Sumatra Utara tersebut.

"sulthan mah bebas" tulis @windhaarw.

"Kaya ikan duyung om." celetuk @denichevayoenk.

"lambo huracan bikin ketampanan nambah 700% lah ya" kata @menskincare_id.

BACA SELANJUTNYA

Apa Saja Pantangan untuk Pengguna Mobil Matic CVT?