Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 14 April 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Selama pandemi virus corona, kita diharuskan untuk selalu menjaga kebersihan ketika terpaksa untuk melakukan aktivitas diluar. Tindakan yang bisa dilakukan yakni penggunaan masker hingga mencuci tangan kapanpun dan dimanapun.

Beberapa tempat memang sudah dibekali fasilitas tempat cuci tangan agar masyarakat tak perlu bingung lagi mencari-cari tempat cuci tangan. Bahkan angkot pun ada juga lho fasilitas tempat cuci tangannya.

Seperti postingan akun Instagram @tangerang24jam, terlihat angkot dibekali fasilitas tempat cuci tangan di dalam kabinnya. Angkot ini merupakan angkot rute Bonang-Cikokol, Tangerang.

Tampak seorang penumpang penasaran dengan angkot tersebut dan kemudian membuat videonya. Penumpang tersebut sedikit terkaget melihat fasilitas dari angkot tersebut.

Fasilitas tempat cuci tangan dalam angkot (Instagram-tangerang24jam)

Angkot tersebut beda dari angkot pada umumnya. Di kabin bagian belakang terdapat speaker untuk hiburan para penumpang, sedangkan di bagian dekat pintu masuk penumpang ada sebuah fasilitas tempat cuci tangan.

Di tempat cuci tangan tersebut ternyata lengkap juga lho, ada sabun cair juga untuk membersihkan sisa-sisa debu yang menempel pada tangan.

Ada juga layar besar di atas tempat cuci tangan tersebut. Potret angkot ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"angkot aja mementingkan kesehatan penumpangnya. salute " tulis @barry.frans.

"abng angkotnya bnr2 jaga kebersihan,liat bngku penumpangnya" cuit @lenie_tan.

"keren disaat mereka mulai tergusur oleh Transportasi Online.. mereka masih tetap bersemangat... mantav" tambah @andriantariksa.

Bisa jadi inspirasi nih buat para sopir angkot lainnya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

BACA SELANJUTNYA

Kreatif Abis! Pria Ini Ubah Mobil Jadi Ramah Lingkungan, Bukan Pakai Tenaga Listrik Tapi.....