Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 14 April 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Salah satu gacoan pabrikan mobil Suzuki, yakni Suzuki Swift saat ini memang jarang terlihat di jalanan Indonesia. Tapi masih cukup ada beberapa yang berseliweran.

Gacoan dari Suzuki di eranya ini dulu diminati masyarakat Indonesia. Bahkan dari beberapa pemilik Suzuki Swift justru menjadikan unitnya sebagai bahan modifikasi.

Ada yang merombak total saat dimodifikasi, ada juga yang hanya menambahkan stiker saja agar tampil beda dari yang lain. Seperti postingan yang satu ini, yang mungkin bikin pangling kalian yang doyan makan mie ayam, lho kok bisa?

Yups, sebuah postingan di akun Instagram agoez_bandz4, memperlihatkan Suzuki Swift menggunakan livery khas mangkok ayam jago. Pastinya buat kalian yang doyan makan mie ayam ataupun bakso nggak asing dengan livery ini.

Livery ini biasa terpampang di mangkok dan cukup dikenal di masyarakat luas, tak hanya di pecinta mie ayam dan bakso. Sekilas warganet menyangka kalau Suzuki Swift tersebut jualan mie ayam dan bakso, tapi ternyata tidak.

Livery ayam jago pada bodi Suzuki Swift (Instagram-agoez_bandz4)

Yang pasti ketika mobil ini lewat, pasti kalian bakal merasakan lapar kan karena teringat dengan logo ayam jago yang khas ini.

Postingan ini cukup membuat warganet meramaikan kolom komentar di akun Instagram tersebut.

"Juragan mangkuk tjap djago kah " tulis @readone_4ndar.

"Dibuka isinya mie ayam itu" cuit @dyudanto.

"Yg punya mobilnya pengusaha mie ayam" tambah @andrebrb.

BACA SELANJUTNYA

Laksana Transformer, Truk Hasil Modifikasi Ini Bisa Berubah Jadi Kastil