Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Jum'at, 10 April 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu lalu, sempat viral beredar video aksi perempuan bagi-bagi makanan dengan menggunakan sebuah Ferrari 488. Sportcar tersebut menjadi cantolan kerupuk saat bagi-bagi makanan.

Ternyata perempuan tersebut adalah istri dari dari salah satu crazy rich dan pengusaha bus pariwisata, Gilang Widya Pramana. Pengusaha tersebut juga menjadi vendor yang menyediakan bus terbaru klub Arema Malang.

Bukan hanya memiliki Ferrari 488 warna merah yang viral, bos bus pariwisata tersebut juga terpantau memiliki beberapa mobil mewah lainnya.

Penyedia bus terbaru untuk klub Arema Malang.[Instagram/@juragan_99]

Terlihat dalam unggahan akun Instagramnya @juragan_99, tampak sebuah Bentley bersebelahan dengan Ferrari 488 yang viral tersebut. Bentley tersebut berwarna putih dan seri Continental GT.

Bentley Continental GT ini merupakan salah satu mobil ultramewah dengan harga sekitar Rp 8 miliar. Dibekali dengan mesin 6.000cc W12 twin-turbo yang menghasilkan tenaga 626 dk dan torsi 900 Nm.

Punya Bentley Continental GT juga bro.[Instagram/@juragan_99]

Selain itu, ia juga tampak memiliki SUV mewah keluar pabrikan Inggris, Range Rover Velar. Mobil ini dibekali dengan dua piliha mesin 2.000cc 4 silinder dan V6 3.000cc diesel.

Di Indonesia Range Rover Velar bisa dihargai hingga Rp 2 miliar rupiah.

Ada juga Range Rover Velar hingga Toyota Alphard.[Instagram/@juragan_99]

Bukna cuma itu, Toyota Alphard juga menjadi salah satu mobil mewahnya. MPV dari Toyota ini memang seperti menjadi mobil wajib untuk orang kaya.

Nggak heran ya kalau Ferrari aja jadi cantolan kerupuk.

BACA SELANJUTNYA

Mobil Mungil Kesan Toyota Alphard dari Suzuki, Bentuknya Imut