Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Kamis, 09 April 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Semenjak kepergian Morris Mini, putra Andre Taulany, Kenzy terlihat sedih. Bahkan ia belum bisa move on dari mobil klasik berkelir hijau tersebut.

Mobil Morris Mini sekarang sudah berada di tangan Denny Cagur sebagai pemilik sah. Sempat Andre kepikiran untuk bisa membujuk Denny Cagur menjualnya kembali ke dirinya. Namun usahanya pun gagal.

Kini mantan vokalis grup band Stinky akhirnya sudah mendapatkan mobil baru nih. Melalui laman YouTube Taulany TV, dikutip Rabu 8 April 2020, ia mengaku sudah menemukannya.

Mobil ini dinilai lebih langka dibandingkan dengan Morris Mini sebelumnya. Kira-kira mobil apa sih?

Kejutan Kenzy dari Andre Taulany 9Youtube-Taulany TV)

Yups, mobil yang dimaksud adalah Fiat 500 versi Abarth.Mobil ini pertama kali dijual ke masyarakat umum di Italia pada 1957, dan terakhir kali diproduksi pada 1975.

Namun, 32 tahun kemudian model tersebut kembali dihadirkan, tentunya dengan sentuhan modern.

Andre pun langsung terkagum-kagum melihat Fiat 500 ini tiba di rumahnya. Bahkan ia berencana akan merombaknya sedikit agar tampil lebih mewah seperti Morris Mini sebelumnya.

Fiat 500 edisi klasik dibekali mesin berkapasitas 600cc, yang diletakkan di bagian belakang. Dimensi mobil ini cukup mungil, yakni panjang 2,97 meter, serta lebar dan tinggi masing-masing 1,32 meter. Bobotnya hanya 499 kilogram.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

BACA SELANJUTNYA

Karena Anak, Andre Coba Bujuk Denny Cagur Balikin Mobil Klasiknya, Sukses?