Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno : Selasa, 07 April 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tetap waspada dan selalu hati-hati ketika berkendara di jalan tol. Jika tidak, insiden seperti yang satu ini bisa terjadi menimpa kalian.

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pemobil nyaris mengalami insiden mengerikan. Tampak dari video yang diunggah oleh akun Facebook Jadmiko Wijayadi, seorang pemobil harus banting setir di jalan tol.

Hal ini dikarenakan ada benda misterius terbang dari bak belakang truk. Benda yang dimaksud adalah ban serep dari truk tersebut.

Insiden ini terjadi di Jalan Tol Wiyoto Wiyono tepatnya dari Cawang arah ke Priok, samping Exit ramp Pisangan, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (4/4/2020) pada pukul 11 siang waktu setempat.

Dalam sebuah video tersebut, seorang pemobil tampaknya sedang mengobrol dengan penumpang di sebelahnya. Namun selang beberapa saat, penumpang kaget melihat aksi pemobil banting setir ke kanan.

Ban mobil terlontar dan nyaris bikin pemobil celaka (Facebook-Jadmiko Wijayadi)

Tampak sebuah ban terlepas dari kolong truk yang menyebabkan ban terlontar ke jalanan dan nyaris bikin pemobil celaka kalau tidak banting setir.

Aksi pemobil ini mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Untung skill pengemudi mobil setingkat schumi." tulis @Win Doko.

"Alhamdulillah, Skill nyupir tingkat dewa." cuit @Oki.

"Ardiutama good reflect." tambah @Yunus.

Insiden ini menjadi peringatan buat kita, selalu jaga jarak saat berkendara. Apalagi ketika di belakang kendaraan seperti truk, wajib waspada.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DISINI

BACA SELANJUTNYA

Bermodal Terpal Truk Ini Disulap Menjadi Kolam Renang Keliling, Kreatif Pol