Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 03 April 2020 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu, warganet sempat dihebohkan dengan terjualnya mobil klasik tua milik Andre Taulany.

Mobil tersebut adalah Morris Mini, cikal bakal munculnya mobil Mini Cooper yang kini cukup tenar. Namun tak butuh waktu lama, mobil berwarna hijau telur asin ini secara cepat berpindah tangan.

Bak lomba estafet, ini tiga artis yang sempat menjadi 'tempat numpang lewat' dari mobil Morris Mini tersebut.

1. Andre Taulany

Andre Taulany mecoba mobil Mini Morris yang dijualnya ke Raffi Ahmad.[YouTube/TaulanyTV]

Komedian kocak Andre Taulany merupakan pemegang 'estafet' pertama pada penjualan mobil ini. Mulanya ia tak berniat menjual namun mobil ini ditawar dengan harga yang fantastis oleh Raffi Ahmad.

2. Raffi Ahmad

Mobil Andre Taulany yang dibeli Raffi Ahmad.[Taulany TV]

Tanpa ba-bi-bu, Raffi Ahmad tiba-tiba menawar mobil ini seharga Rp 700 juta. Dengan berat hati, Andre pun melepasnya. Tak butuh waktu lama, Andre pun sempat menawar mobil Irfan Hakim dengan jenis yang sama, namun Irfan tak melepasnya. Sementara itu, mobil hijau telur asin yang sempat dipegang Raffi Ahmad ini sempat jadi rebutan artis lainnya.

3. Denny Cagur

Mini Morris Raffi Ahmad laku ke Denny Cagur dengan harga Rp 1,1 M.[YouTube/DENNY CAGUR TV]

Sempat rebutan dengan Baim Wong, mobil ini akhirnya jatuh ke tangan Denny Cagur dengan harga Rp 1,1 miliar. Akankah mobil ini kembali pindah tangan?

Sepertinya sih demikian jika melihat respons dari istri Denny Cagur ketika tahu suaminya beli Mini Morris seharga Rp 1,1 miliar ini.

BACA SELANJUTNYA

Parkir Mobil Matic Aman dan Nyaman, Ini Tips Jitu Agar Transmisi Awet