Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 01 April 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu, pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan dua orang yang berbelanja di mall dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri). Aksi dua orang ini pun banyak direspons negatif oleh warganet.

Tapi lain halnya dengan aksi yang satu ini. Viral di media sosial aksi seorang yang nekat berbelanja ke pusat perbelanjaan dengan menggunakan kostum dinosaurus Tirex.

Aksi tersebut diunggah oleh pengguna akun Instagram @musclecar_indonesia kemarin (31/3/2020).

Tirex belanja naik Tesla. (Instagram/@musclecar_indonesia)

"Dinosaurus" tersebut terlihat asyik berbelanja di mall, konon orang tersebut susah-susah menggunakan kostum tersebut cuma untuk beli minuman probiotik.

Sukses menyedot perhatian banyak orang, pengguna kostum ini tambah bikin tercengang dengan kendaraan yang ia gunakan saat akan pulang.

Tirex belanja naik Tesla. (Instagram/@musclecar_indonesia)

Bukan sembarang mobil, dinosaurus tersebut rupanya pulang dari pusat perbelanjaan dengan mengendarai sebuah mobil elektrik mewah asal Amerika Serikat yang bermerek Tesla.

"Dinosaurus" jadi-jadian ini pun terlihat agak kesusahan untuk memasukkan barang belanjaan. Sayang video tersebut berhenti tepat pada saat Tiranosaurus rex 'plastik' tersebut hendak masuk mobil, sehingga bikin warganet amat penasaran. Berikut beberapa komentarnya.

"Asli ngakak pas mentok mau masuk Mobil . Terima kasih min sudah memberikan hiburan disaat seperti ini," tulis @progressgarage.

"Beli yakult doank naeknya tesla, anjay bener dah," celetuk @lutfisun31.

BACA SELANJUTNYA

Apa Saja Pantangan untuk Pengguna Mobil Matic CVT?